Minggu, 19 Oktober 2014

EFEK POSITIF MAKAN MIE TOMCAT ORIGINAL Citarasa PEDAS

Guys tau gak sih Kenapa MIE TOMCAT ORIGINAL Kuliner Makanan Di Kota malang yang Beralamat di Jl. Soekarno Hatta Ruko DR-09 Malang-Jawa Timur mempunyai citarasa pedas..  ini sangat penting buat teman-teman yang suka makan pedas.
Mau tau efek positif dari makan MIE TOMCAT ORIGINAL yang bercita rasa pedas?

Cabe segar yang digunakan Selain menambah cita rasa pada MIE TOMCAT ORIGINAL dapat menambah nafsu makan seseorang, usul punya usul ternyata rasa pedas yang ada di cabai itu bisa membuat tubuh sehat guys.. dan yang lebih bikin penasaran rasa pedas yang dihasilkan cabai tersebut disebabkan karena konsentrasi tinggi dari bahan aktif yang disebut capsaicin. apa itu capsaicin? Taukhan capsaicin itu apa ?!
iya bener banget Capsaicin itu adalah suatu zat yang ada di bagian dalam cabai tepatnya apabila kita belah cabai maka akan nampak pangkal yang berwarna putih dimana pangkal tersebut ditempeli oleh biji cabai. jadi di pangkal yang berwarna putih itulah zat capsaicin berada, zat capsaicin inilah yang membuat cabai menjadi pedas dan panas apabila kita mengkonsumsinya. Gara-gara zat inilah yang membuat kita kecanduan makan pedas bro (bagi yang suka makan pedas).
 ok guys langsung aja ke intinya, efek positif dari makanan pedas adalah......


  • senyawa turmeric (yang ada dimakanan kari) dalam makanan pedas mempunyai kemampuan untuk mengurangi peradangan pada sendi dan kerusakan tulang pada manusia, sehingga bisa bermanfaat bagi temen-temen yang sakit arthritis (peradangan sendi).
  • Beberapa penilitian menunjukan konsumsi cabai dan kari secara teratur dapat mengurangi risiko terkena kanker. zat capsaicin dalam cabai bisa membunuh sel kanker dengan menyerang mitokondria tanpa merusak sel-sel yang sehat serta meringankan rasa sakit di mulut bagi penderita kanker, sedangkan kurkumin pada bumbu kari memiliki efek anti kanker.
  • Makanan pedas dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung serta meningkatkan kemampuan tubuh untuk melarutkan bekuan darah.
  • Mengkonsumsi makanan rempah seperti cabai bisa membuat seseorang berkeringat sehingga mengurangi derita saat pilek dan flu.
  • Sebuah studi menetapkan makanan pedas bisa mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat.
  • Mengkonsumsi cabai bisa meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan menurunkan tekanan darah, serta tingginya kadar vitamin A dan C bisa membantu memperkuat dinding pembuluh darah yang membuatnya menjadi elastis dan mampu menyesuaikan diri dengan perbedaan tekanan darah.
  • Mengurangi rasa nyeri dan ketidaknyamanan, zat capsaicin diketahui bisa mengurangi kadar dari zat P yaitu suatu neurotransmitter dari sinyal rasa sakit.                                               Sumber Tulisan : http://harveyantodicky.blogspot.com/2012/03/efek-negatif-positif-makan-pedas.html?
Ok guys sementara itu saja yang bisa kita share, bagi temen-temen yang suka makan pedas yuks mampir di Wisata kuliner Menyediakan Jajanan Makanan Berbentuk MIE TOMCAT Dan Minuman Yang Tak Kalah Asyik Rasanya,. Kami Hadir di Jl. Soekarno Hatta Ruko DR-09 Malang- Jawa Timur menyediakan banyak menu Mie Tomcat dengan citarasa rasa yang berkelas,. Dari Mulai Kelas PAUD Hingga Rektor,.. Mau Kelas Mana Silahkan Pilih Dengan Bijak. jangan Lupa Mampir ya Guys.... Untuk delivery Order di Sekitar kota malang Contact Persone nya Via BB: 7551F210 ato 
WA di 085755265917 Terima Kasih google-site-verification: google7afb34a1b5a66513.html